Jakarta Online - Tempat belajar membuat website dan bisnis online - 082313332959

Cara Gea

Selamat datang di Cara Gea.
Sebuah blog yang bercerita tentang tutorial cara membuat blog, website, bisnis. 

Tujuan kami membuat blog Cara Gea ini adalah ingin berbagi tutorial kepada pembaca tentang :
  1. Cara membuat blog/web.
  2. Cara menjalankan bisnis secara online dari internet.

Cerita pertama dari blog Cara Gea adalah tentang tutorial cara membuat blog/website.
Dalam membuat blog/web, kita dapat membuatnya dengan cara berbayar atau dengan cara gratis. Maksudnya berbayar adalah kita harus membeli domain dan hosting untuk dapat memulai membuat blog, sedangkan maksudnya gratis adalah kita tidak harus membeli domain dan hosting untuk dapat memulai membuat blog.
Bagaimana misalkan dengan cara membuat blog/ website berbayar SMPK Wijaya? 
Blog/ Wensite SMPK Wijaya ini proses pembuatannya adalah dengan cara semi berbayar, maksudnya adalah untuk dapat membuat blog/website SMPK Wijaya seperti itu, kami membeli domain untuk nama alamat url blog/ websitenya, sedangkan hostingnya kami menggunakan free hosting dari blogger.com

Cerita kedua dari blog Cara Gea adalah tentang tutorial cara menjalankan bisnis secara online dari internet.
Bisnis apakah yang dapat kita jalankan secara online dari internet? 
Ada banyak pilihan, di antaranya adalah :
  1. Join menjadi member di situs PTC(Pay To Click). Pendaftarannya gratis, Anda akan diberi komisi untuk hasil kerjamu meng-klik iklan yang disediakan oleh situs PTC tsb.
  2. Daftar menjadi affiliasi/partner  di situs yang menawarkan program affiliasi. Pendaftarannya gratis, Anda akan diberi komisi untuk hasil kerjamu karena kamu telah berhasil menjualkan produknya dari situs affiliasi tsb.
  3. Daftar menjadi reseller(menjual ulang) di situs yang menawarkan program reseller. Pendaftarannya berbayar, Anda akan diberi komisi karena kamu telah berhasil menjual ulang dari produknya situs reseller tsb.
  4. Menjadi trader(penjual valas). Pendaftarannya gratis, Anda akan mendapatkan penghasilan dari laba hasil kerjamu berdagang valas(valuta asing).
  5. Join di Google Adsense sebagai publiser iklan. Pendaftarannya gratis, Anda akan dapat komisi jika iklan dari google yang Anda pasang diblog Anda diklik oleh pengunjung blog Anda.
Salam  Hangat
Admin & Pengelola

0 komentar: